Rabu, 08 Agustus 2012

Khasiat Teripang Sebagai Obat Penyakit Tradisional


Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan seberapa besar khasiat teripang sebagai obat penyakit tradisional yang terkandung dalam setiap botol obat tradisional Jelly Gamat Luxor.

Teripang/Gamat

Gamat (Mentimum Laut Emas, Stichopus Hermanii) atau biasa disebut “Haisom/Teripang Emas”, merupakan sejenis binatang laut yang dipercaya oleh orang-orang Asia sejak ratusan tahun yang lalu sebagai obat serbaguna yang memiliki khasiat penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit seperti luka pada kulit, radang lambung, mengurangi sakit persendian dll. Dalam buku pengobatan Cina yang terkenal, manfaat Gamat seringkali diumpamakan sebagai “GINSENG” dari laut.
 
Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.
 
Ekstrak GAMAT bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan kulit dari luka dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan memulihkan luka dalam dengan cepat terutama bagi ibu-ibu setelah melahirkan serta memulihkan fungsi sistem peranakan, mengatasi radang sendi (osteoarthritis), melegakan sakit maag dan luka lambung.

Khasiat Teripang

Jelly GAMAT sesuai untuk semua individu yang mementingkan kesehatan memiliki kandungan utama seperti Kolagen, Mucopolysaccharide, Chondroitin Sulfat, Glukosamine, Omega 3 (EPA, DHA dan Asam Linolenic), 8 Mineral dan lainnya yang bermanfaat untuk :

  • Memulihkan luka luar dengan cepat seperti ganggren akibat diabetes, terpotong, gigitan serangga, khitanan, luka bakar serta mencegah infeksi.
  • Memulihkan luka dalam dengan cepat, seperti infeksi saluran pencernaan, wasir, luka lambung, sakit maag serta mereka yang baru menjalani operasi, bagi ibu-ibu setelah melahirkan & memulihkan fungsi dari rahim.
  • Masalah kulit seperti gatal-gatal, jerawat, eksim, jamur, kurap dan lainnya.
  • Melembutkan kulit & memperlambat proses penuaan.
  • Penahan rasa sakit yang disebabkan migren, luka, peradangan, nyeri haid, sakit gigi dan mereka yang baru menjalani operasi.
  • Mencegah radang tenggorokan.
  • Mengatasi radang sendi (osteoarthritis), ngilu, pegal-pegal, asam urat dan otot.

Khasiat dan kandungan teripang laut diatas kini sudah terdapat dalam setia botol Jelly Gamat Luxor. Sebagai makanan kesehatan multikhasiat yang tepat untuk keluarga Indonesia.
Jelly Gamat Luxor adalah produk kesehatan dengan bahan dasar teripang laut spesies stichopus hermanii dengan kualitas terbaik. Diolah dengan proses teknologi yang modern sehingga dapat menjaga kebersihan, keaslian dan khasiat dari bahan baku teripang laut tersebut. Sampai saat ini Jelly Gamat Luxor menjadi andalah keluarga indonesia untuk kesehatan yang menyeluruh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyakit Tradisional. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com