Jumat, 27 Juli 2012

Obat Penyakit Tradisional


Obat Penyakit Tradisional Terbaik

Selamat datang di wesite kami obat-tradisional-rismansolehudin.blogspot.com. Disini anda akan mendapatkan informasi tentang berbagai penyakit dan solusi penyembuhannya yang tepat, tentu saja dengan obat tradisional yang multikhasiat dan berkualitas tinggi.

Mengapa Harus Obat Tradisional?

Seperti yang kita ketahui, jaman sekarang sudah banyak obat-obat berbahan dasar kimiawi yang secara bebas di jual di pasaran, dan sebenarnya obat obat tersebut hanya akan berkhasiat sementara/bersifat ketergantungan. Selain itu penggunaan obat kimia yang dikonsumsi secara terus menerus justru akan membahayakan kesehatan organ tubuh terutama fungsi ginjal. Oleh sebab itu, beralihlah ke pengobatan tradisional yang sudah terpercaya sejak dahulu akan khasiatnya. Obat tradisional terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, sehingga tidak akan mengakibatkan efek samping bagi orang yang mengkonsumsinya. Dengan begitu marilah kita manfaatkan alam kita untuk penyembuhan berbagai penyakit yang tanpa efek samping.

Apakan Obat Tradisional Yang Paling Tepat dan Ampuh?

Kini kami perkenalkan obat tradisional multikhasiat dari PT.Luxor Inma yaitu Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii. Jely gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jely gamat mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel. Secara umum Jely Gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.


Apa Itu Gamat?

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. 
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat.

Apa Saja Kandungan Jelly Gamat Luxor?
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element

Studi klinis mengenai gamat / teripang

Ridzwan Hashim dalam bukunya ” Sea Cucumber, A Malaysian Heritage ” mengatakan bahwa telaah mengenai gamat sebenarnya telah dilakukan sejak tahun1980 dan kini Gamat memang diandalkan untuk menjadi makanan kesehatan abad 21. Pada tgl 1-3 Mei 2004 di Kuala Lumpur diadakan Workshop mengenai sea cucumber, disini jely gamat diulas sebagai sumber pengobatan. Workshop ini dihadiri oleh 20 negara diantaranya yaitu USA, Canada, China, Australia dan Russia. Beberapa studi klinis juga telah dilaporkan bahwa gamat mampu untuk memperbaiki kondisi penderita asma, mengatasi luka dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Selain itu negara Australia telah menggunakan teripang untuk perawatan penderita arthirtis. Negara Jepang telah mematenkan penggunaan chondroitin sulfat dalam teripang untuk membantu terapi penderita HIV.

Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat Luxor sudah teruji, dan sudah mendapat izin dari badan POM Indonesia dengan nomer registrasi yaitu sbb: POM TI 074.625.481, maka tidak ada hal yang meragukan kelayakan dan keampuhan Jelly Gamat Luxor dalam mengatasi berbagai penyakit.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyakit Tradisional. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com